Perencanaan Avengers

Diposting pada

Lk21 – Di negara Eropa Timur Sokovia, Avengers — Tony Stark, Steve Rogers, Thor, Bruce Banner, Natasha Romanoff, dan Clint Barton — menyerang fasilitas Hydra yang diperintahkan oleh Baron Wolfgang von Strucker, yang telah bereksperimen pada manusia menggunakan tongkat kerajaan sebelumnya. digunakan oleh Loki. Mereka bertemu dua mata pelajaran Strucker — kembar Pietro Maximoff, yang memiliki kecepatan super, dan Wanda Maximoff, yang bisa memanipulasi pikiran dan memproyeksikan energi — dan menangkap Strucker, sementara Stark mengambil tongkat kekuasaan Loki.

Stark dan Banner menemukan kecerdasan buatan di dalam permata tongkat kerajaan, dan diam-diam memutuskan untuk menggunakannya untuk melengkapi program pertahanan global “Ultron” milik Stark. Ultron yang tak terduga, percaya bahwa ia harus membasmi umat manusia untuk menyelamatkan Bumi, menghilangkan Stark A.I. J.A.R.V.I.S. dan menyerang Avengers di markas mereka. Melarikan diri dengan tongkat kerajaan, Ultron menggunakan sumber daya di basis Sokovia Strucker untuk meningkatkan tubuhnya yang belum sempurna dan membangun pasukan robot drone. Setelah membunuh Strucker, dia merekrut Maximoffs, yang menahan Stark bertanggung jawab atas kematian orang tua mereka dengan senjata perusahaannya, dan pergi ke pangkalan dealer senjata Ulysses Klaue untuk mendapatkan Wakandan vibranium. The Avengers menyerang Ultron dan Maximoffs, tetapi Wanda menundukkan mereka dengan penglihatan yang mengerikan, menyebabkan Hulk (Banner) mengamuk sampai Stark menghentikannya dengan baju anti-Hulknya.1

Reaksi di seluruh dunia atas kehancuran yang diakibatkannya, dan ketakutan yang ditimbulkan halusinasi Wanda, mengirim tim itu bersembunyi di sebuah rumah yang aman. Thor berangkat untuk berkonsultasi dengan Dr. Erik Selvig tentang masa depan apokaliptik yang ia lihat dalam halusinasi, sementara Nick Fury datang dan mendorong tim untuk membentuk rencana untuk menghentikan Ultron. Di Seoul, Ultron memaksa teman tim Dr. Helen Cho, yang diperbudak oleh tongkat Loki, untuk menggunakan teknologi jaringan sintetisnya, bersama dengan vibranium dan permata tongkat kerajaan, untuk menyempurnakan tubuh baru untuknya. Ketika Ultron mengunggah dirinya ke dalam tubuh, Wanda dapat membaca pikirannya; menemukan rencananya untuk kepunahan manusia, Maximoffs berbalik melawan Ultron. Rogers, Romanoff, dan Barton menemukan Ultron dan mengambil tubuh sintetis, tetapi Ultron menangkap Romanoff.

The Avengers bertengkar di antara mereka sendiri ketika Stark secara diam-diam mengunggah J.A.R.V.I.S. — yang masih beroperasi setelah bersembunyi dari Ultron di dalam Internet — ke dalam tubuh sintetis. Thor kembali untuk membantu mengaktifkan tubuh, menjelaskan bahwa permata di alisnya — salah satu dari enam Batu Infinity, benda paling kuat yang ada — adalah bagian dari visinya. Ini “Visi” dan Maximoffs menemani Avengers ke Sokovia, di mana Ultron telah menggunakan vibranium yang tersisa untuk membangun mesin untuk mengangkat sebagian besar ibu kota ke langit, berniat untuk menabraknya ke tanah untuk menyebabkan kepunahan global. Spanduk menyelamatkan Romanoff, yang membangkitkan Hulk untuk pertempuran. The Avengers melawan pasukan Ultron sementara Fury tiba di Helicarrier bersama Maria Hill, James Rhodes dan S.H.I.E.L.D. agen untuk mengevakuasi warga sipil. Pietro meninggal ketika dia melindungi Barton dari tembakan, dan seorang Wanda yang penuh dendam meninggalkan posnya untuk menghancurkan tubuh utama Ultron, yang memungkinkan salah satu drone untuk mengaktifkan mesin. Kota merosot, tetapi Stark dan Thor membebani mesin dan menghancurkan daratan. Sebagai buntut, Hulk, tidak ingin membahayakan Romanoff dengan bersamanya, berangkat di Quinjet, sementara Vision menghadapi dan tampaknya menghancurkan sisa tubuh terakhir Ultron.

Kemudian, dengan Avengers yang telah mendirikan pangkalan baru yang dijalankan oleh Fury, Hill, Cho, dan Selvig, Thor kembali ke Asgard untuk mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan yang ia curigai telah memanipulasi peristiwa-peristiwa baru-baru ini. Ketika Stark pergi dan Barton pensiun, Rogers dan Romanoff bersiap untuk melatih Avengers baru: Rhodes, Vision, Sam Wilson, dan Wanda.

Dalam adegan kredit menengah, Thanos, tidak puas dengan kegagalan pionnya, don gauntlet2 dan sumpah untuk mengambil Infinity Stones sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *