Mi MIX 3 dan iPhone 9

Diposting pada

Mi MIX 3

Hingga saat ini belum banyak kabar yang mengatakan mengenai bocoran Smartphone Terbaru Mi MIX 3. Pasalnya, pendahulunya, Mi MIX 2, yang dipersenjatai RAM mencapai 8GB, terbilang baru diluncurkan di Beijing terhadap 11 September 2017 .

Namun, belum lama ini Xiaomi dikabarkan tengah menguji fitur kendali gerak baru buat sebagian ponsel pintarnya. Fitur yang dikatakan full display gestures itu dinilai terinspirasi dari Apple, mirip terhadap iPhone X pasal meniadakan tombol beranda.

Xiaomi sendiri belum membawa perangkat Mi MIX ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke Jakarta, terhadap 27 September 2017, pendiri Xiaomi, Lei Jun, memamerkan Mi MIX 2. Sayangnya, Jun tak memaparkan kapan Mi Mix 2 akan hadir di pasar Indonesia.

Sementara itu, Mi MIX 2 sudah diluncurkan di India terhadap pertengahan Oktober 2017. Perangkat yang merupakan penerus dari Mi MIX 2016 itu bahkan sudah meluncur ke sebanyak negara di Eropa, diantaranya Spanyol, terhadap November 2017.

iPhone 9

Terhadap awal 2017 rumor yang beredar mengatakan jikalau iPhone 9 akan hadir dalam dua ukuran. Keduanya mempunyai layar sentuh yang jauh lebih besar alih alih iPhone pendahulunya.
Dikutip dari GSM Arena, iPhone 9 dengan ukuran lebih kecil akan hadir dengan layar 5,28 inci, sementara model yang lebih besar akan mempunyai layar 6,46 inci. Kedua perangkat tersebut kabarnya akan mengusung teknologi layar OLED, dengan pemasok panel yang tak lain ialah Samsung.
Setelah peluncuran iPhone X terhadap September 2017, yang merupakan iPhone pertama yang memakaikan layar OLED, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo memperkirakan jikalau dua unit iPhone 2018 akan menampilkan panel OLED.
Dilansir dari laman Phone Arena, satu model, dia yakini, akan menjadi sekuel dari iPhone X, sedangkan satunya lagi akan menjadi varian “Plus” dari ponsel itu. Kuo meramalkan dua model itu akan mempunyai “jeroan” yang setara dengan iPhone X, salah satunya dengan masih mengusung proses kamera TrueDepth di area depan.
iPhone X sendiri diluncurkan terhadap 12 September 2017 dalam acara yang digelar di Steve Jobs Theater Apple Campus, Cupertino, California. Apple menyebutkan jikalau kedatangan iPhone X buat memperingati 10 tahun iPhone pertama kali diluncurkan. Peluncuran ponsel tersebut berserentakandengan rilis iPhone 8 serta iPhone 8 Plus.
Apple sudah membawa masuk perangkat iPhone terbarunya ke Indonesia lewat kerja setara dengan Smartfren sebagai official telecom partner. Smartfren resmi menghadirkan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus terhadap 31 Maret 2017.
Kerja setara tersebut berlanjut saat Apple memberi pilihan tiga ponsel seri terbarunya iPhone 8, iPhone 8 Plus serta iPhone di Indonesia terhadap 22 Desember 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *